KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Berikan Edukasi Kepada Siswa-siswi PKL, Serda Trila Tegaskan 5 M Patuhi Prokes

Berikan Edukasi Kepada Siswa-siswi PKL, Serda Trila Tegaskan 5 M Patuhi Prokes

INHU - Babinsa Koramil 05/Peranap Serda Trilla Saputra berikan edukasi kepada Siswa-siswi Praktek kerja Lapangan (PKL) SMK Muhammadiyah Cerenti untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes). kegitan tersebut digelar di aulah Kantor Koramil, Selasa (02/02/2021) 

Dalam kesempatan itu, Serda Trilla Saputra menghimbau kepada para siswa-siswi yang tengah melaksanakan PLK agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat saat menjalankan aktivitas baik dalam proses belajar maupun aktivitas lainya. 

5 (Lima) M yang mesti di jalakan selama masa Pandemi saat ini, pertama memakai makser, kedua mencuci tangan, ketiga menjaga jarak, ke empat menghindari kerumunan dan ke Lima mengurangi mobilisasi, jelas Trila Saputra di sela-sela arahanya. 

Lanjutnya Serda Trila Saputra menghimbau kepada Siswa-siswi yang sedang melaksanakan PKL sebagai pelajar dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas baik disekolah maupun dilingkungan sehari-hari dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19.

"Siswa-siswi pun wajib ikut serta memutuskan mata rantai Covid 19, kalau bukan dari sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi yang mencegahnya," tutup Serda Trila Saputra

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index