Hanya dengan Beli 1 Unit Vivo, Zainul Fikri Dapat Hadiah Motor Dari Awet Ponsel Belilas

Hanya dengan Beli 1 Unit Vivo, Zainul Fikri Dapat Hadiah Motor Dari Awet Ponsel Belilas
Pemilik Awet Ponsel Belilas Vivo Store, Bung Andi Sa'at serahkan hadiah 1 unit sepeda motor kepada pemenang undian bapak Zainul Fikri

INHU - Memang rezeki itu datang tidak disangka-sangka dan tidak di duga-duga sebelumnya. Begitulah Allah SWT, yang selalu memberikan kenikmatan yang tiada taranya kepada Hamba-hambanya. 

Seperti yang dialami oleh Bapak Zainul Fikri warga desa Beligan Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). 

Ia, dikatakan sangat beruntung karna mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor honda merk Revo, dari program kupon undian Grand Opening Vivo Store Awet Ponsel Belilas.

Program tersebut bertabur hadiah dengan hadiah utama sepeda motor yang dimenangkan oleh Zainul Fikri. Undian itu sendiri di undi pada hari Minggu 31 Januari 2021 bertempat di Awet Ponsel Belilas Vivo Store, secara virtual. Sedangkan penyerahan hadiah motornya dilakukan pada hari Senin (1/2) sekira pukul 14.00 Wib, yang diserahkan langsung oleh pemilik Awet Ponsel Vivo Store Belilas, Bung Andi. 

Saat dikonfirmasi pemilik Awet Ponsel Belilas Vivo Store, Bung Andi mengatakan, Awet Ponsel Vivo Store Belilas ini baru buka sekitar 6 bulan. Dan untuk memanjakan para konsumennya, setelah Grand Opening pada bulan Juli 2020 waktu lalu, setiap konsumen yang belanja Handphone terutama merk Vivo di Awet Ponsel Vivo Store Belilas diberikan kupon berhadiah. 

" Dan Alhamdulilah, pada akhir bulan Januari kemarin, kita telah melakukan pengundian berhadiah dengan secara virtual yakni Live streaming melalui Facebook, untuk menghindari kerumunan. Jadi konsumen yang sudah mendapatkan kupon wajib mengikuti kegiatan tersebut melalui live streaming," ujar Bung Andi. 

" Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para konsumen yang telah berbelanja di Awet Ponsel, dan selamat untuk Pak Zainul Fikri atas meraih hadiah utamanya, semoga bermanfaat. Awet Ponsel Insya Allah akan selalu melayani dan memberikan yang terbaik untuk para konsumen," pungkas pengusaha muda ini. 

Sementara itu, Zainul Fikri selaku peraih hadiah utama sepeda motor saat hubungi via selulernya merasa bangga, haru dan tidak menyangka dari sekian ribu konsumen dia yang paling beruntung. 

"Saya merasa bangga bercampur haru atas hadiah motor ini, dan siapa sangka saya akan meraih hadiah utama ini. Ini memang suatu anugerah yang maha besar yang diberikan Allah buat saya dan keluarga, rasa syukur saya dan terimakasih saya sampaikan buat Awet Ponsel, semoga kedepan Awet Ponsel sesuai dengan namanya selalu awet kesuksesannya dan awet dalam pengembangan usahanya," ujarnya. 

Zainul juga menyebutkan, kalau dirinya bisa mendapatkan undian hadiah motor tersebut, hanya membeli satu unit Vivo seharga kurang lebih dua jutaan. (surya) 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index