HPI Dumai Jalin Kemitraan Bersama Hotel Comforta

HPI Dumai Jalin Kemitraan Bersama Hotel Comforta
HPI jalin kemitraan bersama Comporta Hotel

DUMAI - Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Dumai melakukan kunjungan sekaligus menjalin kemitraan bersama Hotel Comforta Dumai.  Senen (1/2/2021). Kunjungan ini dihadiri oleh unsur pengurus HPI Dumai yaitu ketua HPI Dzikri Hanafi, Sekretaris HPI Gunawan R serta Humas HPI Samsul Hilal. Sementara itu dari pihak Comforta dihadiri GM Dhani Chandra, Sales Marketing Manager Christian Sitinjak serta Marketing Hani.

Pertemuan ini diadakan di ruang restoran hotel comforta Dumai, membahas kerjasama, diskusi mengenai wisata dan perhotelan. Ketua HPI Dumai Dzikri menyampaikan Apresiasi kepada hotel Comforta perlunya membangun kemitraan antara HPI dengan pihak hotel, dan langkah langkah kedepannya yang perlu di laksanakan bersama.

Sementara Sekretaris HPI Gunawan.R menerangkan keadaan kota Dumai dan turis yang berdatangan ke kota Dumai, perlu kenyamanan ketika berada di Hotel. Dan ditambahkan pula Humas HPI Samsul Hilal menyampaikan perlunya promosi hotel dan wisata di lokal maupun luar negeri, apalah lagi kita memiliki mitra yang baik dinegara jiran.

Menanggapi hal tersebut GM Comforta Dumai Dhani Chandra mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan HPI Kota Dumai dan menjalin kemitraan bersama Hotel Comforta, sehingga kemitraan ini dapat berjalan dengan baik.

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index