KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Antisipasi Penularan Covid 19, Serda Reno dan Rombongan Sterilkan Pasar Tradisional Peranap

Antisipasi Penularan Covid 19, Serda Reno dan Rombongan Sterilkan Pasar Tradisional Peranap

INHU -  Forum Kordinasi pimpinan Kecamatan (Forkopicam) Peranap gelar kegiatan penyemprotan Cairan Disifektan dalokasi Pasar Tradisional Kecamatan Peranap, Senin 01/02/2021.

Hadir pada kegiatan tersebut Ipda T. Simanjuntak, Serda Reno Ardianto Serda Noto Priyo, rombongan Satpol PP Se Kecamatan Peranap serta seluruh anggota lainya. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Serda Reno Ardianto saat dikonfirmasi melaui selulernya Senin (01/02) mengatakan, kegiatan tersebut untuk memutuskan penyebaran mata rantai Covid 19 dengan mensterilkan pusat perbelanjaan masyarakat Peranap dengan melakukan kegiatan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan. 

Kegiatan ini secara berkala akan dilakukan sekurang - kurangnya  Satu kali dalam 7 hari supaya pusat perbelanjaan masyarakat Peranap betul-betul terjaga dari wabah Covid 19. jelasnya

Pria berbadan kekar itu, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap ditengah Pandemi Covid 19 ini supaya mematuhi petunjuk Protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rutin mencuci tangan serta tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak. 

"Mari jaga diri kita dan Keluarga dari Potensi terjangkit Covid 19 serta Patuhi Protokol kesehatan gunakan masker, cuci tangan dan jga jarak," tutup Serda Reno Ardianto.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index