Tingkatkan Sinergisitas TNI Polri, Polres Kuansing Laksanakan Patroli Bersama

Tingkatkan Sinergisitas TNI Polri, Polres Kuansing Laksanakan Patroli Bersama
Polres Kuansing dan Kodim 0302 patroli di pasar modern

KUANSING - Memasuki sepekan kepemimpinan Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si., bahwa Transformasi Menuju Polri Yang Presisi.

Polri yang Presisi adalah hasil pemikiran mendalam Kapolri serta saran dan masukan beberapa pihak dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan,  dan apa yang menjadi  harapan masyarakat kepada Polri adalah bagian dari program Kapolri dalam rangka menciptakan suasana harkamtibmas yang kondusif.

"Minggu, 31 Januari 2021, melalui patroli bersama TNI Polri, personel Polres Kuantan Singingi dan personel TNI Kodim 0302 INHU, mengimplementasi penekanan bapak Kapolri untuk tingkatkan sinergisitas TNI Polri melalui kegiatan patroli bersama sampai level pelaksana." ujar Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto. S.Ik. M.M. 

Dikatakanya, pandemi Covid 19 yang belum berakhir menjadikan sasaran kegiatan patroli bersama dimaksud, dimana kegiatan ini menelusuri dan terus menelusuri guna melakukan upaya pencegahan dan atau mitigasi terhadap Covid 19.

"Tidak bisa dielakkan, pasar yang memiliki potensi berkerumunnya orang orang adalah sangat rentan akan pelanggaran protokol kesehatan, sehingga kemungkinan penyebaran virus Corona akan bertambah." Kata Kapolres Kuansing.

Selanjutnya kata Kapolres, melalui patroli bersama ini TNI Polri menghimbau warga masyarakat khususnya yamg ada.di pasar modern selalu dan patuhi prokes 19, diantaranya tetap menggunakan masker dan atur jarak, dan kepada pelaku usaha agar menyiapkan tempat mencuci tangan dengan ketersediaan air yang mengalir.

"Terima kasih kepada masyatakat yang sudah mematuhi prokes 19, tentunya sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai pebyebaran Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Kuansing, dan bagi warga yang belum mematuhi Ayo Bersama Kita Bisa." tegas Kapolres (Rls)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index