Pemburu Babi Hutan Ditemukan Tewas Tenggelam Dalam Kanal

Pemburu Babi Hutan Ditemukan Tewas Tenggelam Dalam Kanal
Jasad korban ketika diangkat dari kanal

PELALAWAN - Seorang Pemburu Babi ditemukan tak bernyawa dalam kanal batas Blok.15 Parit  PT. Gandaerah Hendana / PT Barito pada Hari Jumat 29 Januari 2021 Sekira Jam 16.30 WIB Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. 

Korban dengan nama Ketertiban Daeli (39) berasal dari Desa Banjar Panjang RT/11 RW/04 Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres AKPB Indra Wijatmiko, S,IK melalui Kabag Humas Polres IPTU Edy Haryanto kepada Media. 

Dalam keterangannya Edy mengatakan, korban bersama dengan kedua temannya pergi berburu babi, dengan menggunakan Satu tombak dan tujuh ekor anjing buru pergi ke Blok 15.

Dilanjutkan Edy, pada saat berburu korban dan kedua saksi berpencar untuk mencari buruan, sekitar Jam 17.30 WIB ditemukan tas sandang yang berisi rokok dan handphone milik korban di tepi parit kanal batas antara PT. Gandaerah Hendana, selanjutnya kedua saksi mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan.

Kemudian kedua saksi menghubungi Istri korban.Yohana Agustina Laia untuk datang ke TKP mengajak warga lainnya, untuk selanjutnya pencarian dilakukan di tepi sungai. Pada saat pencarian di tepi sungai, warga dan Istri korban melihat kaki dari dalam sungai tetapi pada saat korban akan diangkat  korban tenggelam lagi sehingga pencarian dilakukan sampai ke arah hilir sungai tetapi masih nihil keberadaannya. 

Proses pencarian terus dilakukan dan akhirnya terlihat muncul kembali kaki terlihat korban di Hulu Sungai, tempat pertama kaki korban terlihat, 

"Dan akhirnya korban diangkat dari dalam sungai, dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan ditemukan ada luka di paha sebelah kanan seperti bekas gigitan," tutup Edy  Haryanto.

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index