Koramil 03/Seberida Kodim/0302 Inhu

Babinsa Serma Nasruddin Bantu Warga Binaan Rakit Besi untuk Pondasi Rumah

Babinsa Serma Nasruddin Bantu Warga Binaan Rakit Besi untuk Pondasi Rumah

INHU – Serma Nasruddin, anggota Koramil 03/Seberida jajaran Kodim 0302 Inhu selaku Babinsa melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu masyarakat merakit besi untuk keperluan  membangun pondasi rumah milik Bapak Ari yang berada di RT 009 RW 003 Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu, (30/01/21).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Serma Nasruddin bersama warga membantu perakitan besi untuk pondasi pembangunan rumah salah satu warga binaannya.

Masyarakat desa Titian Resak khususnya, merasa terbantu dan bangga mempunyai Babinsa yang selalu peduli dengan desa binaannya dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam setiap pekerjaan yang ada di desa.

"Babinsa Serma Nasruddin juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong-royong dalam setiap pekerjaan yang ada di desa demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai," ungkapnya.

Sementara bapak Ari (48) dan masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu ada ditengah kesulitan warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pengerjaan perakitan besi. (surya).

Berita Lainnya

Index