Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, Kegiatan Sosial yang Direspon Positif Masyarakat

Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, Kegiatan Sosial yang Direspon Positif Masyarakat
Jumat barokah Satreskrim Polres Kampar

KAMPAR - Jumat siang (29/01/2021), Jajaran Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah, dengan menyediakan makan siang gratis bagi anak-anak panti asuhan serta para dhuafa di Kota Bangkinang.

Seperti kegiatan sebelumya yang telah berlangsung secara rutin sekitar 2 bulan lebih, pelaksanaan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini tetap diadakan di Kafe TSJ yang berlokasi di pertigaan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Agussalim Kecamatan Bangkinang Kota.

Di Kafe TSJ ini setiap Jumat siang disiapkan sekitar 200 porsi makan siang yang diperuntukkan bagi anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa di Kota Bangkinang, makanan ini dihidangkan dalam bentuk prasmanan untuk dinikmati secara bebas bagi pesertanya.

Pada pelaksanaan hari ini masih dihadiri oleh anak-anak dari panti asuhan putra Muhammadiyah dan panti asuhan Putri Aisyiyah Kecamatan Bangkinang Kota, selain itu juga hadir ibu-ibu petugas kebersihan kota serta segenap kaum dhuafa dari sekitaran Kota Bangkinang.

Kegiatan Jumat Barokah dengan menyediakan makan siang gratis oleh Satreskrim Polres Kampar ini, dalam perjalanannya mendapat respon positif dari para peserta maupun oleh masyarakat luas. Kegiatan ini dinilai cukup membantu sebagian masyarakat yang tergolong kurang mampu termasuk anak-anak panti asuhan, pada masa sulit saat merebaknya Pandemi Covid-19.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasat Reskrim AKP Bery Juana Putra SiK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa Program Jumat Barokah ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus berbagi rejeki dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, jelas AKP Bery.

"Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami", ungkap Kasat Reskrim Polres Kampar ini.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index