TNI, Tumbuhkan Kembali Semangat Gotong - royong Ditengah Masyarakat

TNI, Tumbuhkan Kembali Semangat Gotong - royong Ditengah Masyarakat

INHU - Babinsa Koramil 03/Seberida Kopda Jusuf Arifandi Sitorus melaksanakan giat membantu membangun kedai di Desa Kuala Kilan Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (29/1).

Anggota Koramil 03/Seberida tersebut, bersama masyarakat melaksanakan giat gotong royong membantu warga  membangun kedai milik bapak Edo (48) dilinglungan  RT 012 RW 005 Desa Kuala Kilan Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

"Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaan. Dengan harapan, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari," ujar Kopda Jusuf Arifandi Sitorus disela kegiatannya.

Lanjut ia, selain meningkatkan kepedulian dan jiwa gotong royong, kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban bapak Edo dalam mengerjakan pembangunan rumahnya.

Dikatakannya juga egiatan tersebut dilakukan sebagai upaya meningkatkan kepedulian dan jiwa gotong royong di kalangan warga masyarakat yang merupakan tradisi bangsa Indonesia.

Sementara itu Pak Edo selaku pemilik kedai diakhir kegiatan mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu khususnya Kopda Jusuf Arifandi Sitorus yang telah membantu berjalannya kegiatan pembangunan kedai ini dari awal hingga selesai.

" Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang tak ternilai kepada semua yang hadir dan membantu pembangunan kedai kami, semoga apa yang kita lakukan bersama kali ini akan semakin meningkatkan kepedulian, kerukunan serta kebersamaan diantara warga masyarakat, khususnya di desa Kuala Kilan ini," kata pak Edo. (surya) 

Berita Lainnya

Index