PD KBPP Polri Riau Ucapkan Selamat Kepada Kapolri Terpilih

Ketua PD KBPP Polri Riau, Ridarman Raenan

PEKANBARU - Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri (PD KBPP POLRI) Riau Ridarman Raenan menyampaikan ucapan selamat kepada Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah resmi dilantik Presiden RI Joko Widodo sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) di Istana Negara, Rabu (27/1).

"Selamat bertugas kepada Pembina Kami Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, semoga di bawah Kepemimpinan Beliau Institusi Polri semakin mendapat kepercayaan di hati masyarakat Indonesia serta menjadikan Polri semakin Profesional dalam mengemban tugasnya," kata Ridarman saat ditemui riaukarya.com di sela-sela kegiatannya.

Dilanjutkan Ridarman, terpilihnya Kapolri baru Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Indonesia terhadap Korps Bhayangkara. Dan tentunya bisa membuat Polri semakin profesional dan semakin maju dari tahun ke tahun.

"Dalam masa Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum bisa teratasi, kami atas nama PD KBPP Polri Riau akan senantiasa siap mendukung program-program Bapak Kapolri, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan dapat mengatasi seluruh permasalahan baik internal ataupun eksternal di Kepolisian RI," pungkas Ketua PD KBPP Polri Riau. (Bams)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar