KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Komsos Bersama Petani, Sertu Wahyu Liquisa Membantu Petani Rawat Kacang Panjang

Komsos Bersama Petani, Sertu Wahyu Liquisa Membantu Petani Rawat Kacang Panjang

INHU - Bintara Pembina Desa (Bintara) Koramil 05/Peranap Sertu Wahyu Liquisa melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi sosial (Komsos) serta membantu Tarigan (Petani) warga desa Semelinang Tebing Kecamatan Peranap untuk melakukan perawatan kacang panjang dengan menancapkan pancang sebagai media perkembangan tanaman Kamis (28/01/2021). 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai upaya untuk memotivasi petani dalam rangka meningkatkan pendapatan warga melalui kegiatan bercocok tanam, "ujar Sertu Wahyu Liquisa kepada Riaukarya.com.

Lanjutnya Wahyu, pihaknya mengatakan Koramil 05/Peranap memberikan apresiasi kepada warga yang istiqomah menjalankan rutintas sebagai petani dengan bercocok tanam. 

"Apresiasi kita berikan kepada saudara Tarigan yang Istiqomah menjalankan rutintas sebagai petani. Muda-mudahan kegiatan yang di lakukan hari ini kelak menuai hasil sangat memuaskan", pungkasnya

Sementara itu kata Tarigan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap telah menyempatkan waktu untuk membantu kita dalam perawatan tanaman, 

"Terimakasih Babinsa dan seluruh jajaran Koramil 05/Peranap yang telah menyempatkan waktu membantu saya menancapkan pancang untuk media perkembangan tumbuhan kacang panjang semoga nantinya mendapatkan hasil panen yang maksimal," tutup Tarigan. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index