Bupati Kampar: Kita Berharap Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Pembangunan Jalan Dua Jalur di Kecamatan Tambang Dilanjutkan

Pembangunan Jalan Dua Jalur di Kecamatan Tambang Dilanjutkan
Acara syukuran kelanjutan pembangunan jalan dua jalur dan penyerahan ambulance 7 Desa

KAMPAR - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat bersyukur atas kelanjutan pembangunan Jalan dua jalur yang saat ini telah dikerjakan di Kecamatan Tambang, dengan Kelanjutan Pembangunan jalan dua jalur ini kita berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat memberikan pengarahan dalam kegiatan penyerahan secara simbolis tujuh unit mobil Ambulance Desa kepada Kepala Desa, yakni Desa Kemang Indah, Aursati, Rimbo Panjang, Teluk Kenidai, Tambang, Palung Raya dan Tarai Bangun, selanjutnya penyerahan Kartu Indonesia Sehat serta pemberian santunan anak yatim yang diselenggarakan di Halaman Kantor Camat Tambang, rabu (27/1/2020).

Pada acara tersebut, selain Bupati Kampar juga dihadiri oleh Anggota Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat, kepala Bagian Tata Usaha PJN Wilayah Riau, RA Sriono,  Forkopimda Kabupaten Kampar dan Kepala OPD Kabupaten Kampar, Forkopimcam, para Kepala Desa di Kecamatan Tambang, Ketua KNPI Kampar Febio Anggriawan dan Ketua Pemuda Pancasila Evan Ervando.

Pada Kesempatan itu, Bupati Kampar berterima kasih kepada wakil rakyat yakni Anggota DPR RI dan DPD RI  yang telah membantu dan bekerja keras dalam membangun Kampar, yang mana Jalan dua jalur ini berasal dari dana APBN, kita berharap kedepannya kita bisa untuk mendapatkan lagi pembangunan Jalan dua Jalur untuk Kabupaten Kampar ini.

Terkait Penyerahan mobil ambulance, Bupati Kampar akan terus memberikan apa yang menjadikan kebutuhan masyarakat, dengan adanya ambulan di Desa dapat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan sehingga masyarakat bisa di layani dengan baik, Bupati juga ingatkan agar ambulance ini dijaga, dirawat dengan penuh tanggung jawab dan digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu Kepala BPJN Wilayah Riau diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha PJN  Wilayah Riau Ir. Drs. H. RA Sriono, MT. I.PM mengatakan bahwa, luas jalan jalur dua yang dibangun untuk Kecamatan Tambang dimulai dari Desa Kualu nenas tepatnya di depan SPN sampai di Jembatan Kembar Danau Bingkuang, sepanjang 3,4 KM dengan lebar kiri 7 meter dan kanan jalan seluas 7 meter yang sebelumnya telah dilakukan pembangunan jalan sepanjang 10,3 KM, "Kita berharap dengan dibangunnya jalan ini, akan memberi dampak yang positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat," harap Sriono.

Selanjutnya Anggota DPR RI Komisi V H. Syahrul Aidi Ma'azat, Lc.MA menyampaikan bahwa saya terharu dan berterima kasih kepada Bupati Kampar dan Juga Almarhum Bupati Kampar Aziz Zainal yang mana dalam visi dan misinya dalam memajukan Kampar akan memberikan mobil ambulance di setiap desa, hal ini telah terbukti dan kita bisa rasakan bersama walaupun saat ini ada beberapa desa yang belum mendapatkan ambulance, kita berharap di masa periode Bupati Kampar saat ini semua desa dapat memiliki ambulance desa.

Syahrul Aidi juga sampaikan akan terus berupaya untuk membantu Kabupaten Kampar kedepannya dan berharap dalam kelanjutan pembangunan jalan dua jalur di tambang ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sedikitpun, mari kita bersama sama mendukung program program yang akan kita bangun demi kemajuan kita bersama.

Kemudian hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Tambang Nazarudin Chaniago bahwa, Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Kampar yang telah memberikan mobil ambulance desa untuk desa desa yang ada di Kecamatan Tambang, ini merupakan  kebutuhan masyarakat  dalam bidang kesehatan, alhamdulillah keinginan masyarakat desa untuk memiliki ambulance sudah terpenuhi dan akan kami nikmati dengan baik," tutup Nazaruddin.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index