KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Koramil 05/Peranap dan Rombongan Gelar Operasi Yustisi

Disiplinkan Protokol Kesehatan, Koramil 05/Peranap dan Rombongan Gelar Operasi Yustisi

INHU - Sehubungan angka pasien Covid 19 secara umum terus meningkat dari hari ke hari khususnya di Provinsi Riau, oleh karena itu sesuai intruksi Presiden Republik Indonesia agar masing-masing wilayah supaya melaksanakan Operasi Yustisi untuk menegakkan aturan pendisiplinan protokol kesehatan. 

Menindak lanjut Intruksi tersebut, Forum pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Peranap kembali gelar aksi  menegakkan pendisiplinan Protokol kesehatan di Kelurahan Peranap Rabu (27/01/2021). 

Hadir pada kegiatan tersebut Sertu Wahyu Liquisah, Kopda Riswan Manurung dari Koramil 05/Peranap. Iptu muktar Halim, Bripka Sunaryo, Briptu Anggi dari Polsek Peranap serta rombongan Satpol - PP Se Kecamatan Peranap. 

Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman melalui Sertu Wahyu Liquisa saat dikonfirmasi Rabu (27/01) mengatakan, kegiatan dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat diera Pandemi Covid 19 saat ini supaya masyarakat bisa mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Selain itu, dalam Operasi tersebut kerena masih banyak masyarakat yang enggan untuk memakai masker tim Operasi memberikan edukasi supaya diera Pandemi Covid 19 saat ini masyarakat mematuhi protokol kesehatan. bagi masyarakat hari ini yang tidak memakai masker kita berikan peringatan  agar selama Pandemi Covid 19 tetap gunakan Masker. 

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap supaya membudayakan prilaku hidup bersih dengan mencuci tangan pakai Sabun, memakai Masker dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak. 

"Mari patuhi Protokol kesehatan dan budayakan Inhu Bermasker". tutup Wahyu Liquisa. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index