KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Cegah Penularan Covid 19, Serda Khairan Seruhkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

INHU - Upaya mencegah penularan Corona virus disease 2019 ( Covid 19) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), anggota Koramil 05/Peranap Babinsa Serda Khairan sosialisasikan kepada warga kelurahan Peranap Kecamatan Peranap agar patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, Rabu 27 Januari 2021.

Serda Khairan saat dikonfirmasi Rabu (27/01/2021) pihaknya mengatakan, banyaknya masyarakat yang tidak taat mematuhi protokol kesehatan hal ini sangat dikuatirkan berpotensi terhadap penularan Covid 19, oleh sebab itu di tengah Pandemi 19 saat ini harus di berikan edukasi yang baik pemahaman tentang dampak wabah tersebut.

Di tengah wabah Covid 19 keseharian masyarakat yang beraktivitas diluar rumah wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan prinsip 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menghindari kerumunan.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap khususnya mari berperan aktif mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta himbauan Pemerintahan," tegasnya

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan Pandemi Covid 19 yang mewabah saat ini harus ada peran aktif dan kesadaran yang tinggi dari semua pihak untuk mencegahnya, yang sangat diperlukan saat ini partisipasi lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol kesahatan selama masa Pandemi Covid 19.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat mari sama-sama memutuskan mata rantai Covid 19 jangan sampai diri kita jadi media penularan Covid 19 selamatkan diri kita dan keluarga dari wabah ini, " himbau  Kadarisman.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar