KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Tingkatkan Pendapatan Petani, Babinsa Kopda R. Manurung Bantu Tanam Cabe Rawit

Tingkatkan Pendapatan Petani, Babinsa Kopda R. Manurung Bantu Tanam Cabe Rawit

INHU - Babinsa Koramil 05/Peranap, Kopda Riswan Manurung membantu Sosilo (38 Tahun) seorang petani di Kelurahan Baturijal Hilir, Kecamatan Peranap menanam bibit cabe rawit di lahan seluas 2 hektar persegi, Selasa 26 Januari 2021.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai upaya untuk memotivasi petani dalam rangka meningkatkan pendapatan warga melalui kegiatan bercocok tanam, " ujar Kopda Riswan Manurung kepada wartawan, Selasa, 26 Januari 2021.

Pria yang akrab disapa Manurung itu juga menyampaikan bahwa, Koramil 05/Peranap memberikan apresiasi kepada petani yang istikomah menjalankan rutintas sebagai petani dengan bercocok tanam. 

"Apresiasi kita berikan kepada saudara Susilo yang Istikomah menjalankan rutinitas sebagai Petani. Muda-mudahan bibit yang kita tanam hari ini dikemudian hari mendapatkan hasil yang sangat memuaskan," harap Manurung.

Sementara itu, Susilo pemilik lahan cabe mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap yang telah menyempatkan waktu untuk membantu menanam bibit Cabe. 

"Terimakasih Babinsa dan seluruh jajaran Koramil 05/Peranap yang telah menyempatkan waktu membantu saya menanam bibit Cabe, semoga nantinya mendapatkan hasil panen yang maksimal," ucap Susilo sambil tersenyum. (arif)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index