Aksi Peduli, Keluarga Armansyah Berdonasi untuk Renovasi Masjid Mahmoud Kanj

Aksi Peduli, Keluarga Armansyah Berdonasi untuk Renovasi Masjid Mahmoud Kanj

INHU - Donasi untuk renovasi Masjid Mahmoud Kanj terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini Bapak Armansyah sekeluarga berdonasi seng atap sebanyak 8 kodi dan cat 20 kg sebanyak 4 kotak untuk renovasi masjid Mahmoud Kanj di Kampung Muaro, Dusun Talang Tanjung, Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Donasi peduli renovasi masjid Mahmoud Kanj ini berawal dari musibah tertimpanya bangunan masjid tersebut oleh pohon durian karena angin ribut dan hujan deras yang terjadi pada akhir Desember tahun lalu. 

Kemudian bapak Armansyah mendapatkan informasi dari media sosial dan terketuk hatinya untuk membantu perenovasian masjid tersebut. 

Sekaligus Komunitas Gerakan Sedekah Jumat diwakili oleh pak Armansyah menyalurkan 10 paket sembako untuk warga Dusun Talang Tanjung.

"Kami sangat senang mendapatkan bantuan dari Bapak Armansyah beserta keluarga dan Komunitas Gerakan Sedekah Jumat. Semoga bantuan ini dibalas oleh Allah SWT," ujar Pak Mugiono selaku Ketua RT setempat kepada awak media. 

Diketahui bapak Armansyah beserta keluarga langsung mengantarkan bantuannya dari Pekanbaru ke lokasi. Dengan jarak tempuh lebih kurang 9 jam dari Pekanbaru. Meskipun dengan kondisi jalan tanah yang ekstrim, bagi bapak Armansyah sekeluarga sangat menyenangkan dan merasa tertantang.

"Jika warga bersedia dan siap saya akan memberikan bantuan pinang beserta pupuknya untuk warga di sini. Kemudian pengolahannya Insya Allah akan kami dampingi hingga berhasil. Semua itu bertujuan mendorong perekonomian warga agar lebih membaik dan tidak lagi ke hutan untuk mencari kayu dan berburu." terang pak Armansyah menambahkan.(surya) 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index