Gelar Kerja Bakti, Karang Taruna Bersama Ranting PP Wonorejo Bersihkan Pekarangan Kantor Lurah

Kerja bakti sosial bersihkan pekarangan kantor Lurah Wonorejo.

PEKANBARU - Pengurus Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru menggelar kegiatan bakti sosial gotong royong bersama pembersihan pekarangan kantor Kelurahan Wonorejo di Jalan Saos, Pekanbaru pada Minggu (24/01/2021).

Kegiatan sosial ini diikuti oleh Lurah Wonorejo Arrasyid Kelana Putra, Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Bambang Susilo dan jajaran, Pegawai Kelurahan Wonorejo, Sekretaris LPM Wonorejo, beberapa orang Ketua RT/RW serta Pengurus Ranting Pemuda Pancasila dan turut hadir Ketua PAC PP Kecamatan Marpoyan Damai Syafrizal.

"Ada beberapa item pembersihan pekarangan Kelurahan Wonorejo, yang pertama pembersihan parit keliling kantor lurah, kedua pemotongan rumput di halaman depan dan belakang kantor Lurah Wonorejo," terang Ketua Karang Taruna Kelurahan Wonorejo Bambang Susilo yang didampingi Sekjen LPM Wonorejo Syafirman.

Bambang berharap gotong royong bersama ini bisa menjalin silaturahmi antar warga Kelurahan Wonorejo dan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Wonorejo. 

"Mari kita menjaga kebersihan di lingkungan. Dengan adanya gotong royong, kerja bakti sosial Karang Taruna ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjaga lingkungan dari tumpukan sampah supaya di hari hujan tidak terjadi banjir," pungkasnya.

Lurah Wonorejo Arrasyid Kelana Putra sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pengurus Karang Taruna yang telah menjadi penggalang kegiatan kerja bakti sosial ini, juga kepada LPM FKPM dan Ketua RT/RW yang telah meluangkan waktunya untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan kantor lurah.

"Inilah Semangat awal tahun peduli lingkungan bersama Karang Taruna, LPM, FKPM dan RT/RW. Semoga kedepannya semakin kompak dalam bertugas di wilayah Kelurahan Wonorejo," kata Arrasyid melalui pesan Whats Appnya kepada riaukarya.com.

Kerja bakti sosial di pekarangan kantor Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai dimulai pukul 07.00 WIB, berjalan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. (Bams)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar