Lagi, Babinsa Koramil 03-Seberida Bantu Bangun Rumah Warga Binaannya

INHU - Kembali Babinsa Koramil 03/Seberida Kopral Dua (Kopda) Andrie Pratama Samosir melaksanakan giat membantu membangun rumah warga binaannya di Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). 

Kegiatan teritorial tersebut dilaksanakan Kopda Andrie pada hari Minggu tanggal 24 Januari 2021, sekira pukul 08.05 s/d pukul 09.00 Wib, yakni memplester tembok milik rumah bapak Dayat (47) dilingkungan RT 007 RW 002 Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu.

Kata Kopda Andrie, kegiatan Karya Bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga. 

Diakhir kegiatan Kopda Andrie Pratama Samosir menambahkan, " Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaan. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari ," tuturnya. 

Sementara itu Pak Dayat selaku pemilik rumah diakhir kegiatan mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu, khususnya Kopda Andrie Pratama Samosir yang telah membantu berjalannya kegiatan memplester tembok ini dari awal hingga selesai.

" Kami sangat senang dan bangga kepada Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu yang selalu ikut ambil dalam segala kegiatan meski pada saat ini terdapat wabah Covid-19. Namun tidak menjadi halangan untuk tetap membantu warga binaannya, semoga Allah memberikan kesehatan dan fahala yang berlipat pada kita semua. Aamiin." ujar pak Dayat.(surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar