Lagi, Jumat Barokah Polres Siak Salurkan Bantuan Peduli Dampak COVID-19

Lagi, Jumat Barokah Polres Siak Salurkan Bantuan Peduli Dampak COVID-19
Jumat barokah Polres Siak

SIAK - Pada Jumat Barokah kali ini (22/01/2021) Polres Siak kembali memberikan bantuan kepada 2 orang warga terdampak Covid-19 di Kampung Dayun Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Sabhara Polres Siak AKP Indra Sakti, S.H, Paur Log Polres Siak Ipda F. Azran dan beberapa Personil Polres Siak lansung turun menyambangi dan memberikan bantuan ke rumah warga penerima bantuan.

Bantuan yang diberikan kepada 2 orang warga ini berupa sembako dan penerima bantuan pertama yaitu Edy Suhendi (52) yang beralamat di KM 69 Kampung Dayun RT 03/RW 01 Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Edy sendiri tidak bekerja dan mengalami cacat.

Penerima bantuan yang kedua adalah Fitri Abriani (44) dengan alamat juga di KM 69 Kampung Dayun RT 03 / RW 01 Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. Ianya seorang janda yang tidak bekerja.

Masing-masing keluarga menerima Sembako yang diberikan berupa Beras, Telor, Mie instan, Pop mie, Minyak goreng, Paket Sembako, Sarden, Gula, Kopi, Teh, Mentega, dan Tepung terigu.

Kegiatan sosial ini berjalan aman, tertib dan lancar dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai dengan  tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index