Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan Entry Briefing BPK RI Provinsi Riau

Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan Entry Briefing BPK RI Provinsi Riau
Rapat persiapan Entry Briefing Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

KAMPAR - Mengingat Kedatangan Tim Pemeriksaan Keuangan perwakilan Provinsi Riau dalam waktu dekat ini akan tiba di Kampar, untuk itu Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan rapat persiapan Entry Briefing Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Riau yang dipimpin Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si terkait kesiapan data atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kampar Tahun 2020 yang diselenggarakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar, Jum'at (22/01/2020).

Sekda Kampar dalam rapat tersebut menyampaikan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Para Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Kampar dan Camat se-Kabupaten Kampar yang hadir saat ini yang belum menyelesaikan data yang akan diperiksa oleh Tim BPK RI dalam LKPD Kabupaten Kampar Tahun 2020 agar segera untuk diselesaikan.

Yusri juga menegaskan bahwa perolehan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih oleh Kabupaten Kampar pada tahun sebelumnya agar kita perjuangkan dan dipertahankan dan ini tidak lepas dari LKPD Tahun 2020 yang akan diserahkan nantinya sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang telah ditetapkan. 

Untuk itu, Yusri berharap agar semua perangkat Daerah berperan aktif dan bekerjasama dalam menyelesaikan seluruh bentuk pertanggungjawaban atas LKPD tahun 2020, agar perolehan Opini WTP yang telah di raih oleh Kabupaten Kampar dari BPK RI dapat kita pertahankan di tahun 2021 ini.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Kampar, Para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. Kampar dan Seluruh Camat se-Kabupaten Kampar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index