Koramil 03/Seberida Kodim/0302 Inhu

Babinsa Hadir untuk Membantu Meringankan Beban Warga Binaannya

Babinsa Hadir untuk Membantu Meringankan Beban Warga Binaannya

INHU - Kehadiran Babinsa Koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu di wilayah Kecamatan Batang Gansal sangat besar perannya, dalam membantu kesusahan dan melayani masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Hal tersebut tampak jelas dari kerja nyata oleh Babinsanya Serda Rustam Sitompul, yang memberikan bantuan kepada warga binaannya yang sedang membangun rumah warga di desa Usul, Kecamatan Batang Gansal, Jumat (22/01).

Dengan berbekal keterampilan pertukangan yang dimilikinya, Serda Rustam Sitompul dengan penuh semangat melakukan pekerjaan pada pembangunan rumah milik bapak Junsar (46) yang terletak di RT 007 RW 003 desa Usul.

Hal ini dilakukan atas dasar kerelaan dan kepeduliannya dalam melayani warga binaannya yang sedang membutuhkan pertolongan.

"Karena kami para prajurit TNI juga berasal dari rakyat, maka kami juga akan selalu berusaha untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, meski dalam suka maupun duka," terangnya.

Dia berharap, bantuan tenaga yang dilakukannya itu dapat bermanfaat bagi warga binaannya. Bahkan berbagai kegiatan warga lainnya kedepan, dirinya siap untuk turut terlibat untuk mengurangi beban masyarakat binannya.

Semoga dengan bantuan tenaganya dalam pembangunan rumah ini, dapat membawa manfaat besar bagi warganya, pungkasnya. (surya)

Berita Lainnya

Index