Serda Heri Wardani Bantu Pertumbuhan Tanaman Cabai Milik Pak Budi

Serda Heri Wardani Bantu Pertumbuhan Tanaman Cabai Milik Pak Budi

INHU - Babinsa Koramil 03/Seberida Serda Heri Wardani melaksanakan giat membantu pemasangan patok untuk tanaman cabai di Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (21/01) sekira pukul 07.50 s/d 08.40 Wib.

 "Serda Heri Wardani bersama masyarakat melaksanakan Kegiatan pendampingan dan membantu pemasangan patok untuk tanaman cabai milik lahan bapak Budi yang berlokasi di RT 006 RW 002 Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu," ujar Batituut Koramil 03/Seberida Pelda Dirlam saat dikonfirmasi. 

Sebutnya, cabai merupakan tanaman yang memerlukan perawatan ekstra supaya hasilnya bisa bagus. "Kita berharap disaat panen nanti, harga cabai tetap stabil. Ini yang menjadi harapan petani agar bisa membantu perekonomian keluarga.

Pelda Dirlam mengatakan,
" Pemantauan, perawatan dan pertumbuhan tanaman cabai ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap bersemangat. Dengan perawatan yang optimal, pohon cabai akan tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.
  
"Pada masa sulit seperti sekarang ini kami selaku TNI akan selalu mendorong para petani untuk lebih giat dan bersemangat bekerja demi mewujudkan swasembada pangan di masa pandemi Covid-19 ini," tuturnya lagi.(surya) 

Berita Lainnya

Index