HM Harris Gandeng Yopi Arianto Maju di PilGubri 2018

Bupati Pelalawan HM Harris (kanan) bersama Bupati Inhu Yopi Arianto (kiri)
PELALAWAN - Terkait isu yang beredar Bupati Pelalawan HM Harris berniat maju di pemilihan Gubernur Riau tahun 2018 mendatang, ternyata bukan sekedar isapan jempol saja. 
 
Hal ini dibuktikan dengan caption beliau menyatakan langsung niatnya maju pada Pilgubri 2018 mendatang kepada sejumlah awak media, saat dirinya mengundang sejumlah awak media disalah satu kedai kopi di Pangkalan Kerinci, Kamis (2/2).
 
Di hari bersejarah karena pada hari yang sama Bupati Harris genap berusia 67 tahun, sembari merayakannya bersama sejumlah awak media dan kerabat beliau, HM Harris menyampaikan kalau dirinya menyatakan niatnya untuk ikut di Pilgubri mendatang. 
 
Dan mengenai persiapan majunya beliau di Pilgubri 2018 mendatang tersebut sepertinya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, hal ini dibuktikan dengan telah disiapkannya pasangan beliau sebagai wakilnya. Artinya kesiapan ini sudah jauh hari dipersiapkannya dan baru kali ini disampaikan beliau secara terbuka.
 
"Alhamdulillah untuk wakilnya sudah kita siapkan dan yang bersangkutan juga mengaku sudah menyampaikan kesediaannya, dan wakil yang kita maksudkan itu pak Yopi Arianto yang saat ini menjabat sebagai Bupati Indragiri Hulu (Inhu), insya Allah," kata Bupati Harris.
 
Harris juga mengklaim, Bupati Yopi sudah siap sedia bertarung mendampingi dirinya dalam Pilgub yang digelar satu tahun lagi. Sebelumnya tepatnya, Selasa (31/1/2017), terlihat Bupati Yopi sedang berkunjung ke Kantor Bupati Pelalawan dan mengadakan pertemuan dengan Bupati Pelalawan. 
 
Pertemuan singkat tersebut media  menduga ada kaitannya dengan kesiapan mereka untuk maju di Pilgubri 2018 mendatang, dan ternyata kecurigaan awak media terbukti kalau mereka sudah sepakat duet maju di Pilgubri mendatang setelah ada kepastian niat Bupati Harris menyatakannya secara langsung kepada media. 
 
Sumber:toriau.co
Editor:redaksi






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar