Rapat Evaluasi Kinerja Staf, Ini Harapan Camat Seberida, Roma Doris

INHU - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor Camat Seberida, maka di selenggarakan rapat staf yang rutin dilaksanakan setiap tahun, kali ini dilaksanakan pada hari Selasa,(19/01/21) bertempat di ruang rapat Aula Kantor Camat Seberida.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Camat Seberida, Drs Safri Z dan dihadiri langsung  oleh Camat Seberida Roma Doris SS MPS M.Eng, Kasubag, Kasi Tata Pemerintahan, Kasi PMD, Kasi Trantib, Kasi Kesra, Lurah Pangkalan Kasai dan seluruh Staf Kantor Camat Seberida.

Rapat rutin evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Seberida, dengan etos kerja baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan. Momen rapat staf kali ini di harapkan segala kendala bisa di evaluasi sekaligus berjalan secara maksimal.

Camat Seberida, dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja, baik menyangkut kedisiplinan pegawai, yakni kehadiran di setiap jam kerja perlu ditingkatkan,  karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja Kantor Camat Seberida terutama menyangkut di bidang Pelayanan yang secara langsung berhadapan dengan Masyarakat.

Pelayanan yang diberikan Kantor Camat Seberida sudah berjalan maksimal, namun Camat Seberida berharap di tahun 2021 dan tahun-tahun yang akan datang bisa di pertahankan dan di tingkatkan lagi.

" Ada beberapa program dan agenda yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini, diantaranya pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan, Musrenbang, PKK dan Kepemudaan, Pilkades serentak, dan diaktifkannya kembali yasinan sebulan sekali, Pembangunan dan Pemberdayaan dan yang tak kalah pentingnya lagi operasi yustisi harus lebih ditingkatkan lagi terkait tingginya penyebaran Covid-19 di Inhu ini, semua unsur dilingkup kantor camat ini harus ikut terlibat, " harapnya. (surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar