KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kunjungi Rumah Kadus, Kopka Tasyarudin Komsos Pencegahan Covid 19

Kunjungi Rumah Kadus, Kopka Tasyarudin Komsos Pencegahan Covid 19

INHU - Kopka Tasyarudin anggota Koramil 05/Peranap kunjungi kediaman Noprimansyah yang menjabat sebagai Kepala Dusun (Kadus) 03 Tayas desa Baturijal Hulu Kecamatan Peranap dalam rangka Komunikasi sosial (Komsos) terkait antisipasi penularan Covid 19, Minggu 17 Januari 2021.

Diskusi tersebut berlangsung dengan lugas hingga kedua bela pihak saling bertukar pikiran mengeluarkan gagasan untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid 19 di desa Baturijal Hulu dan sekitarnya. 

"Alhamdulilah diskusi kita bersama Pak Kadus mendapatkan ide yang rasional untuk mengantisipasi penularan Covid 19 . inti dari diskusi kita akan sosialisasikan kepada masyarakat secara menyeluruh untuk mematuhi Protokol kesehatan (Prokes). ujar Kopka Tasyarudin saat ditemui Riaukarya.com Minggu (17/01/2021

Lanjutnya Kopka Tasyarudin, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap ditengah wabah Covid 19 saat ini supaya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan. 

"Mari kita bahu membahu mengatasi Wabah Covid 19, selamatkan diri kita dan keluarga dari wabah ini. Kalau bukan kita yang mencegahnya siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi," tegas Kopka Tasyarudin. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index