PD KBPP Polri Riau Bagikan 2000 Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat

PD KBPP Polri Riau Bagikan 2000 Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan dan Masyarakat
Ketua PD KBPP Polri Riau didampingi Sekjen saat bagikan masker gratis di pasar pagi arengka

PEKANBARU - Baru-baru ini PD KBPP Polri (Keluarga Besar Putra-Putri Polri) membagikan sebanyak 2000 masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan di seputar Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Rabu (13/01/2021).

Terpantau ada beberapa lokasi pembagian masker oleh PD KBPP Polri Riau mulai dari Pasar Pagi Arengka, Pasar Pagi Simpang Baru, SMK Innovasi, SMK Farmatikom dan beberapa Sekolah lainnya di wilayah Panam, Pekanbaru.

Pembagian masker gratis ini dilakukan oleh Pengurus dan anggota PD KBPP Polri Riau, Terlihat di lapangan Ketua PD KBPP Polri Riau Ridarman Raenan, Sekretaris PD KBPP Kamaruzzaman, SE, MM, Bendahara Tien Marni, Ketua OKK Martono, DANSAT Sibhara (Siaga Bhayangkara) Reki Simatupang dan beberapa pengurus KBPP Polri lainnya.

Saat ditemui awak media riaukarya.com di tempat terpisah Ketua PD KBPP Polri Ridarman Raenan mengatakan, kegiatan sosial pembagian masker ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Pekanbaru.

"Kami PD KBPP Polri Riau peduli dan ingin berbagi masker gratis kepada masyarakat guna mencegah penularan virus Covid -19 yang hingga sekarang masih belum bisa teratasi secara keseluruhan," katanya di Aula Gedung Wiratama Korem 031/WB Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru.

Lebih lanjut Ketua PD KBPP Polri Riau yang didampingi Sekjen KBPP Riau Kamaruzzaman, SE, MM menyampaikan bahwa Masker gratis tersebut diperoleh dengan bekerja sama dengan salah satu BUMN yang ada di Riau yaitu Pertamina.

Dari lapangan saat pembagian masker gratis tersebut terlihat masyarakat sangat antusias dan berterima kasih menerima masker gratis yang dibagikan oleh Pengurus PD KBPP Polri Daerah Riau.

Acara pembagian masker gratis berlangsung aman dan lancar mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai, dan seluruh pengurus PD KBPP Polri yang terlibat dalam pembagian masker tetap menjalankan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. (Bams)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index