Danrem 031/WB Buka Rakerda dan Acara Pelantikan Organisasi Pendukung PD-IV KB FKPPI

Danrem 031/WB Buka Rakerda dan Acara Pelantikan Organisasi Pendukung PD-IV KB FKPPI
Rakerda dan pelantikan 4 organisasi pendukung PD-IV KB FKPPI Riau di gedung Wiratama Korem 031/WB

PEKANBARU - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan pelantikan organisasi pendukung PD-IV KB FKPPI RIAU digelar di Gedung Wiratama Korem 031/WB di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru pada Jumat (15/01/2021).

Acara dihadiri oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, Ketua PD-IV KB FKPPI Muslim Amir, SH, SE, MM, Ketua DPD PEPABRI H. Sutrisno S, Ketua PD KBPP Polri Riau Ridarman, Sekjen PD KBPP Polri Riau Kamaruzzaman, Ketua BKOW Popri R. Zulkifli, Ketua IWAFI Iin Setiawati, S.Sos, MM dan pengurus serta anggota FKPPI PD-IV Riau.

Mengawali sambutan Ketua FKPPI PD-IV Muslim Amir mengucapkan terima kasih kepada undangan dan hadirin yang telah meluangkan waktu dalam pelantikan organisasi pendukung PD-IV KB FKPPI Riau.

"Hari ini kami akan melantik 4 organisasi pendukung PD-IV KB FKPPI Riau yaitu Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pengusaha dan Wiraswata, PD Wanita FKPPI, Generasi Muda FKPPI dan Black Kader atau garda terdepan FKPPI masa bakti 2020-2025," ungkapnya.

Dalam hal ini Ketua PD-IV FKPPI Riau sangat mengapresiasi kehadiran Danrem 031/WB yang masih bisa menyempatkan diri dan meluangkan waktu di tengah kesibukannya yang sangat padat untuk dapat hadir di acara pelantikan Pengurus FKPPI.

Sebagai pembuka acara dalam Rakorda dan Pelantikan Pengurus FKPPI dalam sambutan dan arahannya Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han mengatakan sangat bangga bisa hadir dan sekaligus menjadi pembuka acara pelantikan organisasi pendukung FKPPI Provinsi binaannya ini.

"Dengan adanya pelantikan organisasi pendukung PD-IV KB FKPPI diharapkan pengurus yang dilantik nantinya bisa solid, berkolaborasi, bersinergi dan lebih dapat mewujudkan kegiatan kerja nyatanya untuk membantu FKPPI Riau lebih baik lagi," pinta Danrem 031/WB.

"Mari kita budayakan kegiatan sillaturahmi, karena dengan adanya silaturrahmi kita bisa tahu keadaan sesama dan bisa saling bantu, komunikasipun akan terjalin dengan baik," tambah jendral bintang satu ini yang notabene putra asli Riau.

Selanjutnya Danrem 031/WB membuka secara resmi acara Rakerda dan pelantikan organisasi pendukung FKPPI Provinsi Riau, dan kemudian Danrem 031 meminta izin/pamit kepada hadirin untuk mengikuti acara pisah sambut Danlanud.

Setelah itu Ketua PD-IV KB FKPPI melantik ke-4 organisasi pendukung FKPPI Riau, acara berlangsung aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. (Bams/Syafrial)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index