Kembali Polres Siak Berikan Bantuan Kepada Warga Dalam Giat Jumat Barokah

Kembali Polres Siak Berikan Bantuan Kepada Warga Dalam Giat Jumat Barokah
Polres Siak berikan bantuan di Jumat Barokah kepada warga di Kecamatan Menpura

SIAK - Jumat kali ini (15/01/2021) Polres Siak kembali memberikan bantuan kepada 2 orang warga Kampung Merempan hilir Kecamatan Menpura, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK, MH melalui Paur Log Polres Siak Ipda F. Azran, KSPK T Polres Siak Ipda Kasamandan dan beberapa Personil Polres Siak secara lansung memberikan bantuan dengan cara menyambangi rumah warga penerima bantuan.

Dua orang penerima bantuan secara langsung dari Polres Siak dalam giat Jumat barokah hari ini kepada warga yang dianggap sangat membutuhkan, penerima bantuan yang pertama kepada Rizal (12) anak dari ibu Maryati (36). Rizal sendiri penderita sakit menahun yang beralamat di Kampung Merempan Hilir RT 08/RW 03 Kecamatan Menpura Kabupaten Siak.

Sementara penerima bantuan yang kedua Aulia Zifan (9) anak dari Ibu Wuaima (42) juga penderita sakit menahun dan beralamat di Kampung Merempan Hilir RT 08, RW 03 Kecamatan Menpura, Kabupaten Siak.

Masing-masing keluarga menerima Sembako yang diberikan berupa, Beras, Telor, Mie instan, Pop mie, Minyak goreng, Paket Sembako, Sarden, Gula, Kopi, Teh, Mentega dan Tepung terigu.

Kegiatan Jumat Barokah Polres Siak kali ini berjalan aman, tertib dan lancar dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai. (Bams)

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index