KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Serda Mulyonsen Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Serda Mulyonsen Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

INHU - Lagi -lagi upaya mencegah penularan Corona virus disease 2019 ( Covid 19) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), anggota  Koramil 05/Peranap Serda Mulyonsen sosialisasikan kepada warga Kelurahan Peranap patuhi Protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, Jum'at 15 Januari 2021.

Serda Mulyonsen saat dikonfirmasi Jum'at (15/01/2021) pihaknya mengatakan, kurangnya masyarakat yang tidak taat mematuhi protokol kesehatan hal ini sangat dikuatirkan berpotensi terjadap penularan Covid 19 oleh sebab itu di tengah Pandemi 19 saat ini harus di berikan edukasi yang baik tentang dampak dari wabah tersebut. 

Di tengah wabah Covid 19  kesehari masyarakat yang beraktivitas diluar rumah wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan prinsip 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun serta menghindari kerumunan. pungkasnya

"Kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap mari berperan aktif mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta himbauan Pemerintahan," tegas Mulyonsen

Ditambahkan Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman mengatakan Pandemi Covid 19 yang mewabah saat ini harus ada peran aktif dan kesadaran yang tinggi dari semua pihak untuk mencegahnya, yang sangat diperlukan saat ini partisipasi lapisan masyarakat untuk mematuhi protokol Kesahatan selama masa Pandemi Covid 19.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat mari sama-sama memutuskan mata rantai Covid 19 jangan sampai diri kita jadi media penularan Covid 19 selamatkan diri kita dan keluarga dari wabah ini, " himbau  Kadarisman. 

#Corona

Index

Berita Lainnya

Index