Sejumlah Tokoh Masyarakat Dukung Calon Kapolri

Salah satu Tokoh Masyarakat Pekanbaru

PEKANBARU - Sejumlah tokoh masyarakat kecamatan sukajadi dukung calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah tokoh kecamatan sukajadi mendukung Komjen Listyo Sigit selalu calon Kapolri, Kamis, 14/1/2021

Penegasan itu, seperti disampaikan Adnan selaku tokoh adat Kelurahan Sukajadi Kecamatam Sukajadi, Kamis siang 14/1/2021

Secara tegas dirinya mendukunng penuh calon Kapolri yang diajukan langsung Presiiden  RI Jokowidodo semoga Polri tetap jaya dan  sukses.

Tidak sampai di situ, Adnan mengatakan pengangkatan Kapolri tersebut dinilai sudah tepat dilakukan pemerintah, karena memang keberadaan Komjen Listiyo Sigit sangat diharapkan untuk memimpin Polri ke depan, dan nantinya dapat bekerjasama dengan masyarakat

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat RW 2 kelurahan kampung melayu kecamatan sukajadi, selaku Tokoh Masyarakat RW 2 Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi,  Ia menyebutkan, mendukung penuh calon Kapolri yang diajukan Presiden RI Joko Widodo.

Upaya dan langkah nantinya dapat bekerkeja sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif semoga Polri tetap jaya dan sukses 

Ucap tokoh masyarakat ini sangat mendung Kapolri yang nanti terpilih sebagai Kapolri dan dapat membawa Polri yang Proporsional.

Dengan tegas ia menyampaikan semoga Polri lebih Jaya dan sukses.

"Ini harus kita kita dukung penuh pemilihan kapolri semoga Komjen Listiyo Sigit dapat terpilih menjadi Kapolri," ucap tokoh masyarakat.

Sementara itu, Erwin ketua pemuda RW 03 Kelurahan Harjosari Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru selaku Tokoh Masyarakat Kelurahan Harjosari Sago RT 01 / RW 04 , menyatakan tekad mendukung sepenuhnya pengangkatan Kapolri yang ditunjuk Presiden RI Joko Widodo yang sama dengan tokoh pemuda lainnya. Dengan tegas ia juga sangat setuju dengan upaya yang dilakukan pemerintah, terhadap penangkatan calon Kapolri

"Saya mendukung pemilihan Kapolri ini mengucapkan  semoga jaya dan sukses," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., SIK, MH, menyambut baik adanya dukungan positif masyarakat Kota Pekanbaru, terkait keberadaan dukungan pemilihan calon Kapolri yang ditunjuk langsung Presiden RI Bpk Jokow Wdodo.

"Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dukungan tokoh masyarakat dan pemuda kota Pekanbaru itu, terkait pemilihan calon Kapolri ini, karena bagaimana pun kita harus bersama-sama bersinergi dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang koñdusif.

Kapolresta menegaskan diperlukan sinergitas bersama-bersama masyarakat untuk bekerjasama dan bersatu menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar