Satgas Pengawalan Ops Aman Nusa II-2021 Polres Kuansing Kawal Proses Pengiriman Vaksin COVID-19

Satgas Pengawalan Ops Aman Nusa II-2021 Polres Kuansing Kawal Proses Pengiriman Vaksin COVID-19

KUANSING - Kabupaten Kuansing hari ini Kamis (14/01/2021) menjadi Kabupaten tujuan pengiriman Vaksin Covid-19 merk Sinovac dari Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Riau Jalan Kesehatan Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM menjelaskan bahwa personel Satgas Pengawalan Ops Aman Nusa II-2021 Polres Kuansing telah ditugaskan untuk memulai start sambung pengawalan pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovac dari Polsek Singingi Hilir.

"Personel kami yang dipimpin Kasat Lantas langsung mulai mengawal rombongan kendaraan yang membawa Vaksin Covid-19 Sinovac yang dikawal personel Brimob dan PJR Ditlantas Polda Riau menuju tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac yang telah ditentukan yakni di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kuansing." terang Kapolres.

"Alhamdulillah, proses pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovac yang berjumlah 1000 Vial berjalan dengan aman dan lancar dan saat ini Vaksin tersebut telah disimpan dialat penyimpanan yang telah disiapkan." tambah Kapolres.

Nampak hadir di ruangan Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupsten Kuansing, Bupati, Kapolres dan Pabung Kodim 0302 Inhu bersama para pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing, yakni  Sekda, Kadinkes, Kepala RSUD, serta jubir Satgas Covid 19  menyambut kedatangan para petugas yang membawa Vaksin Covid-19 Sinovac.

"Kami telah berkoordinasi dengan pihak PLN Kuansing untuk memastikan jangan sampai terjadi mati aliran listrik selama Vaksin  disimpan pada alat yang telah disiapkan, serta memberikan pengamanan selama proses penyimpanan Vaksin nya." tutup Kapolres. (Rls/Suan)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index