Asset Kantor AKLI Dumai Digasak Maling

Gedung AKLI Kota Dumai

DUMAI- Dengan situasi ekonomi yang sulit sekarang akibat dampak Covid-19, Membuat orang orang nekat dalam hal memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Begitulah yang terjadi di Gedung Kantor AKLI (Assosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) Kota Dumai, yang mana pada jumat sore (08/01/2021) ada dua orang yang tidak dikenal dengan gerakan mencurigakan berada di halaman kantor AKLI yang beralamat di Jalan Bintan ujar pemilik ruko yang bersebelahan dengan Kantor AKLI yang mana CCTVnya mengarah  ke gedung Kantor AKLI tersebut.

Menurut Ketua DPC AKLI Kota Dumai Rizal Effendi yang mana saat bersama jurnalis di depan gedung AKLI, beliau langsung menunjukan beberapa titik yang sudah dirusak oleh maling tersebut.

"Kerusakan akibat maling ini adalah, kaca jendela bagian belakang gedung sudah terbuka, beberapa mesin out door AC gedung sudah tidak ada, ada tangga kayu yang di duga kuat di gunakan maling untuk memanjat, kaca jendela depan kanan gedung yang sudah dipecahkan, serta baut engsel pintu depan yang sudah terlepas dan berserakan di halaman depan, juga pintu besi sebelah kiri gedung raib dibawa maling," ujar Ketua DPC AKLI Kota Dumai yang diamini oleh Faisal dan Martonilius selaku unsur pengurus DPC AKLI Kota Dumai.

"Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Dumai Kota dan diperkirakan kerugian sekitar Rp.15.000.000," tutup Rizal Effendi kepada penulis. (Golan)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar