Kebab Pisang SHEUNI!! Jajanan Manis Kekinian di Pekanbaru

Kebab Pisang SHEUNI

PEKANBARU – Diketahui bahwa bukan hanya Budaya Melayu-nya saja yang terkenal, ternyata Pekanbaru juga terkenal akan Jajanan Kulinernya, Jajanan yang terkenal di Pekanbaru yaitu Kebab Pisang SHEUNI yang berlokasi di Jalan Sumatera, Pekanbaru. Jajanan Kebab Pisang ini mulai terkenal sejak tahun 2020 lalu. Dan selalu ramai dikunjungi hingga sekarang.

Kebab Pisang SHEUNI sangat diminati dan digemari oleh banyak kalangan, karena rasanya yang sangat beragam dan tergolong memiliki harga yang bisa dikatakan murah, Harga dari Kebab Pisang SHEUNI berkisar antara Rp10.000 hingga Rp13.000. Kebab Pisang SHEUNI banyak diminati baik dari kalangan Mahasiswa maupun dari kalangan Anak Sekolahan.

“Kebab Pisang SHEUNI terkenal di Pekanbaru karna hanya satu toko saja, dari mulai harga dan kualitasnya pun juga terjamin, dan juga memiliki varian rasa yang berbeda-beda, ada rasa coklat, tiramisu, vanilla, green tea dan juga cappucino," ungkap Angga Aditia selaku Karyawan saat sedang di wawancari di Toko Kebab Pisang SHEUNI pada Minggu (10/01/2021)

Pandemi menyurutkan Penjualan Kebab Pisang SHEUNI, meskipun Kebab Pisang SHEUNI tetap diminati orang, pandemi ini mempersulit keadaan untuk menjual Jajanan Kuliner tersebut, dan Kebab Pisang SHEUNI juga termasuk Jajanan Kuliner yang Kekinian dan juga Instagramable.

“Penjualan sangat menurun dan kami menjualkannya melalui online, meskipun masih diminati orang akan tetapi peminatnya mulai menurun dari biasanya dan Omset penjualan juga menurun karna Pandemi ini," ujarnya.

Ia berharap Pandemi segera reda dan Kebab Pisang SHEUNI bisa menarik peminat lebih banyak dan bisa semakin banyak yang mengenal Kebab Pisang SHEUNI. (red)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar