Koramil 03/Seberida Kodim/0302 Inhu

Babinsa Serda Harmilus dan Warga Goro di Mushalla Nurul Hidayah

INHU - Babinsa Koramil 03-Seberida Serda Harmilus dan warga di lingkungan RT 027 RW 007 Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Idragiri Hulu (Inhu), melakukan giat gotong-royong yaitu penimbunaan tanah pembangunan mushalla Nurul Hidayah. 

Giat gotong royong penimbunan tanah tersebut dilaksanakan pada Senin pagi (11/01) sekira pukul 08.00 Wib hingga selesai. 

Saat dikonfirmasi Sersan Dua Harmilus mengatakan, melalui karya bakti ini, diharapkan akan menumbuhkan kembali dan memelihara semangat gotong-royong serta memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat.

Serda Harmilus pun memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerja sama yang perlu dipertahankan dan ditingkatkan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat.

Selain itu jelasnya gotong royong sangat memilki arti penting pada setiap even kegiatan apalagi peran gotong royong untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, apalagi seperti ditempat ibadah ini. 

" Manfaat gotong-royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak manfaat dari gotong royong," ujar Serda Harmilus. 

Sementara itu Bapak Arman selaku Ketua RT 027 mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu Babinsa untuk ikut gotong royong di wilayah lingkungan RT 027.

"Kami merasa senang dan bangga pada saat  seperti ini hadir pengayom masyarakat  semoga tidak hanya saat seperti ini tetapi di acara lain atau kegiatan lainnya anggota Koramil 03/Seberida dapat bersedia hadir kembali," harapnya. (surya) 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar