KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Berkunjung Di Kediaman Norman, Kopda Dian Susandi Komsos Tingkatkan Silaturahmi

Berkunjung Di Kediaman Norman, Kopda Dian Susandi Komsos Tingkatkan Silaturahmi

INHU - Babinsa Koramil/05 Peranap Kopda Dian Susandi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Rumah Kediaman Norman (38 Tahun) warga Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap, Sabtu, 09 Januari 2021.

Dengan terus aktif melaksanakan Komsos bersama masyarakat di wilayah dapat meningkatkan keakraban dan kerjasama antara Babinsa dengan warga, hal tersebut dilakukan oleh kopda dian guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam menciptakan ketahanan wilayah yang kuat demi menjaga keutuhan NKRI.    

Sebagai Babinsa, kita harus selalu berinteraksi dengan masyarakat, sehingga keberadaan kita dapat diterima baik dan menjadi teladan bagi masyarakat. 

"Melalui komsos rutin di wilayah segala informasi akan dapat cepat diketahui sehingga dapat dilakukan tindakan deteksi dan cegah dini sebagai langkah antisipasi berkembangnya suatu masalah," jelas Dian Susandi kepada Riaukarya.com Sabtu (09/01/2021) 

Lanjutnya Pria yang akran disapa Mas Dian itu, mengatakan kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan Babinsa.     

"Sebagai salah satu cara pembinaan wilayah dan penyampaian himbauan ataupun ajakan secara langsung kepada masyarakat. Agar lebih mengena dan tepat sasaran," tutup Kopda Dian Susandi. 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index