Satreskrim Polres Kampar Sediakan Makan Siang untuk Anak Panti Asuhan di Jumat Barokah

Satreskrim Polres Kampar Sediakan Makan Siang untuk Anak Panti Asuhan di Jumat Barokah
Jumat barokah Satreskrim Polres Kampar

KAMPAR - Jumat siang (8/1/2021), Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar Program Jumat Barokah dengan memberikan makan siang gratis bagi anak panti asuhan dan dhuafa di Kota Bangkinang.

Seperti biasa, kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini diadakan di Kafe TSJ yang berlokasi dipertigaan Jalan Ahmad Yani dengan Jalan Agussalim Kecamatan Bangkinang Kota.

Untuk menghindari kerumunan dari pesertanya dan supaya tidak menyalahi protokol kesehatan, maka kegiatan makan siang gratis ini dilakukan dalam 2 sesi, dimana pada sesi pertama sebelum shalat Jumat diikuti oleh anak-anak Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah Bangkinang dan disusul oleh ibu-ibu petugas kebersihan kota.

Untuk sesi kedua setelah pelaksanaan Shalat Jumat dihadiri pengurus Masjid dan kaum dhuafa serta warga masyarakat lainnya, sebanyak 200 porsi makan siang disajikan dalam bentuk prasmanan untuk dinikmati para peserta Kegiatan Jumat Barokah ini.

Tampak para peserta Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini menikmati makan siangnya dengan sukacita, hingga semua hidangan yang disediakan panitianya habis dinikmati pesertanya.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 WIB dan seluruh rangkaian acara Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index