Kapolresta Pekanbaru Tanda Tangani MoU dengan Bank BUMN-BUMD se-Kota Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Tanda Tangani MoU dengan Bank BUMN-BUMD se-Kota Pekanbaru
Kapolresta Pekanbaru dan pimpinan salahsatu Bank BUMN/BUMD peragakan MOU yang sudah disepakati dan ditandatangani

PEKANBARU - Guna memberikan pengamanan dan pengawalan terhadap aktivitas pelayanan Perbankan di ibu kota provinsi, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Bank BUMN/BUMD Se-Pekanbaru di lantai 3 ruang bunga kiambang Polresta Pekanbaru, Kamis 7 Januari 2021.

Hadir dalam penandatanganan Mou tersebut, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH, Para Pejabat Utama Polresta, Kapolsek sejajaran Polresta, Perwira, Bintara dan tamu undangan lainnya.

Sementara dari pihak Bank BUMN/BUMD se-kota Pekanbaru, hadir Pimpinan Cabang BRI Kota Pekanbaru, Bank Mandiri, Bank BNI-46), Bank BTN, dan bankriaukepri (BRK) Cabang Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru  Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH, mengawali sambutannya menyampaikan ucapan puji syukur kepada Allah SWT, karena dalam kehadirannya, pihaknya bersama pimpinan Bank BUMN/BUMD se-kota Pekanbaru, bisa berkumpul dalam kegiatan penandatanganan Mou tersebut pada hari ini ( Kamis, 7/1/ 2021).

Dikatakan Kapolresta, merujuk tren gangguan Kamtibmas yang terjadi di kota Pekanbaru sebagai sentral pemerintahan provinsi Riau dan sebagai kota, yang senantiasa mengalami perkembangan, baik politik sosial budaya ekonomi dan keamanan, mengharuskan perlu adanya stabilitas pemeliharaan Kamtibmas dalam rangka mendukung pemerintah menambah anggaran negara di luar pajak.

"Maka hari ini kita melaksanakan pertemuan, guna membuat kesepakatan bersama penandatanganan MoU antar Bank BUMN-BUMD dengan Polresta Pekanbaru," ujar Kapolresta. 

Dalam acara penandatanganan itu, Kapolresta berharap kepada seluruh bank yang ada di kota Pekanbaru, agar dapat mau bekerja sama dengan Polresta Pekanbaru, untuk menjaga keamanan yang ada di kota Pekanbaru.

"Selaku Kapolresta Pekanbaru, saya mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI 46, Bank BTN dan Bank Riau Kepri atas kepercayaan kepada Polresta Pekanbaru untuk menjaga keamanan bank-bank yang ada di kota Pekanbaru.

Pantauan, usai menyampaikan sambutannya, Kapolresta Pekanbaru melakukan penandatanganan MoU, dengan pihak manajemen Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI 46, Bank BTN dan Bank Riau Kepri.

Usai penandatanganan MoU, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mumin Wijaya, SIK MH, melakukan foto bersama dengan para pimpinan Bank BUMN/BUMD Se-kota Pekanbaru.

Acara tersebut berlangsung dengan  lancar, aman, tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan hingga selesai.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index