Sejumlah Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sentajo Raja Dukung SKB Tiga Menteri

Sejumlah Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sentajo Raja Dukung SKB Tiga Menteri
Dadang salah satu Tokoh Masyarakat Desa Geringging

KUANSING - Dukungan terus mengalir dari sejumlah tokoh masyarakat terkait SKB tiga Kementerian, tentang pelarangan aktifitas dan atribut Ormas FPI, yakni salah satu datang dari Tokoh masyarakat Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Raya.

Tokoh masyarakat Desa Geringging Baru, Dadang saat di konfirmasi awak media di kediamannya, Senin (4/1/2021) mengatakan dirinya selaku tokoh masyarakat Desa Geringging mendukung langkah Pemerintah yakni terkait SKB tiga Menteri.

"Kami mendukung ketegasan pemerintah dalam membubarkan ormas FPI di negara kesatuan republik Indonesia." Ujar Dadang.

Selain itu, dirinya juga memberikan aspresiasi kepada Polri yang mana Polri berkerja dengan mengikut aturan-aturan yang ada dalam memberikan kenyaman terhadap masyarakat.

Terakhir dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti atau mendukung keputusan Pemerintah, karena menurut dirinya hal ini juga untuk kepentingan dan kenyamanan serta kerukunan masyarakat.

Sementara itu, dukungan juga datang dari Salah satu Tokoh masyarakat Desa Langsat Hulu, Joko, dirinya juga mengatakan hal yang sama terkait SKB tiga Menteri.

"Saya mendukung keputusan Pemerintah dalam mengeluarkan SKB tiga Menteri." Pungkasnya.(Suan).

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index