Bersama Masyarakat Sertu Ali Munir Lakukan Karya Bakti Perehapan Rumah

Bersama Masyarakat Sertu Ali Munir Lakukan Karya Bakti Perehapan Rumah

INHU - Sertu Ali Munir Babinsa dari Koramil 03/Seberida melaksanakan giat membantu warga dalam perehapan rumah di Desa Talang Bersemi Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu, Ahad (03/01/21) sekitar pukul 08.20 s/d 09.35 Wib.

Anggota koramil 03/Seberida Sersan Satu Ali Munir melaksanakan giat gotong royong membantu warga merehap rumah milik Bapak Boyman (55) di RT 003 RW 002 di Desa Talang Bersemi Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu. 

Disebutkan Sertu Ali Munir, kegiatan membantu perehapan rumah warga tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan wajib dilakukan Babinsa terhadap warga wilayah binaan. Dengan dikerjakan bersama, akhirnya perehapan rumah dapat cepat diselesaikan. 

Selain itu kata dia, untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga desa binaan dan juga untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan.

" Babinsa sebagai pembina teritorial ingin merasakan dan meringankan sedikit beban warga. Selain itu keikutsertaan membantu warga ini bertujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa," ujar Sertu Ali Munir.(surya) 

Berita Lainnya

Index