KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Kunjungi Warga Serda Trila Saputra Beri Dukungan Budidaya Ikan Lele

Kunjungi Warga Serda Trila Saputra Beri Dukungan Budidaya Ikan Lele

INHU - Jajaran Koramil 05/Peranap Serda Trila Saputra Kunjungi warga RT 01 RW 04 Kelurahan Baturijal Hilir Kecamatan Peranap, Minggu 03 Januari 2021.

 

Kunjungan tersebut dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) bersama Rizky Nardo (27 Tahun) seorang petani Budidaya ikan Lele, dalam kunjungan tersebut Serda Trila Saputra berikan motivasi bahwa membudidayakan ikan lele merupakan langkah efektif meningkatkan ekonomi.

 

Disampaikan Serda Trila Saputra saat dikonfirmasi Riaukarya.com Minggu (03/01) menjelaskan, memanfaatkan lahan kosong dijadikan tempat budidaya ikan adalah sebuah tindakan yang tepat karena lahan kosong tersebut dapat menjadi aset dimasa akan datang, akan tetapi untuk budiya ikan memerlukan pengetahuan dasar tentang pembudidayaan mulai dari menentukan jenis bibit, luas kolam, kandungan Power of hydrogen (PH) dan pemberian pakan yang cukup.

 

Lanjutnya trila Saputra mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan budidaya ikan lele yang dilakukan oleh saudara  Rizky Nardo semoga dapat menjadi motivasi bagi warga lainya dalam mengembangkan usaha melalui budidaya jenis ikan. ujarnya

 

Ditambahkan Rizky Nardo mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap telah berkunjung dan memberikan motivasi, semoga budidaya ikan yang kita lakukan hari ini mendapatkan hasil yang memuas kelak kemudian hari. tutup Rizky Nardo

 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index