Serda Rustam Sitompul Bantu Warga Timbun Jalan Berlubang

Serda Rustam Sitompul Bantu Warga Timbun Jalan Berlubang

INHU - Babinsa Koramil 03/Seberida, Kodim Inhu, Serda Rustam Sitompul, melaksanakan giat gotong royong penimbunan jalan berlubang disekitar jembatan Sesiri Desa Usul  Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (03/01).

Serda Rustam Sitompul mengatakan, kunjungan komsos pada saat itu yakni melaksanakan gotong royong penimbunan jalan berlubang yang diakibatkan hujan, lokasi disekitar jembatan Sesiri RT 005 RW 001 Desa Usul Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu, ujarnya. 

Penimbunan jalan yang berlubang bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan ekonomi warga. 

Ditambahkannya, jalan yang selama ini masih berupa tanah sehingga licin ketika turun hujan, diharapkan setelah penimbunan jalan itu maka kendaraan menjadi lancar dan roda perekonomian warga akan menjadi lancar pula.

" Sekaligus karya bakti ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," sebutnya. 

" Karya bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan jalan menjadi lebih baik dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat desa, sehingga kegiatan sehari-hari warga yang mayoritas petani dapat berjalan dengan lancar," ujar Serda Rustam Sitompul. 

Sementara itu Muksin selaku warga setempat mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu Babinsa untuk ikut turut membantu kerja bakti diwilayah lingkungan RT 005," kami merasa senang dan bangga pada saat  seperti ini hadir pengayom masyarakat  semoga tidak hanya saat seperti ini tetapi di acara lain atau kegiatan lainnya agar anggota Koramil 03/Seberida bersedia hadir kembali." harapnya.(surya) 

Berita Lainnya

Index