KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Sosialisasi Gunakan Masker, Serda Mulyonsen Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sosialisasi Gunakan Masker, Serda Mulyonsen Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

INHU - Lagi -lagi  upaya memutuskan penyebaran mata rantai Corona virus disease 19 ( Covid 19) di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), anggota  Koramil 05/Peranap Serda Mulyonsen kembali gelar sosialisasi himbauan memakai masker kepada warga Kelurahan Peranap, Jum'at 01 Januari 2021.

 Serda Mulyonsen saat dikonfirmasi Jum'at (01/01) mengatakan  upaya untuk memutuskan penyebaran Wabah Virus Corona seluruh masyarakat agar ikut serta mempercepat penanganan Covid 19 di Kecamatan Peranap, sebab untuk kembalikan keadaan normal seperti biasanya bebas dari Wabah seperti saat ini seluruh kita harus berperan aktif melawan Covid 19 dengan mematuhi petunjuk Protokol kesehatan dan arahan Pemerintahan. 

Menurut Mulyonsen ditengah virus yang terus mewabah saat ini seluruh pihak harus berperan aktif dalam mencegah maupun menghindari resiko penularan Covid 19 mengacuh kepada protokol kesehatan. 

"Mari bahu- membahu satukan hati dan pikiran memutuskan Penularan wabah Covid 19," himbau Serda Mulyonsen

Disela-sela kegiatan sosialisasi nya  Serda Mulyonsen menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, bila berinteraksi dengan orang lain agar  dapat menerapkan  Physical distancing dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan.

"Kepada seluruh masyarakat tetap waspada  dan jangan panik terus bantu pemerintah memutuskan Mata rantai Covid 19 dengan tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan dan terapakan 3 M memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, " tutup Mulyonsen

Berita Lainnya

Index