Serda Heri Wardani: Tanaman Cabai Butuh Perawatan Ekstra untuk Hasil Maksimal

Serda Heri Wardani: Tanaman Cabai Butuh Perawatan Ekstra untuk Hasil Maksimal

INHU - Tanaman cabai membutuhkan perawatan ekstra agar membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Serda Heri Wardani Babinsa Koramil 03-Seberida, pada saat membantu warga memanen tanaman cabai, Kamis (31/12),  pemilik lahan Ibu Ngatiem dilingkungan RT 006 RW 002, Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida, Kabupaten Idragiri Hulu. 

Dikatakannya kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan produktivitas cabai dan pendapatan petani serta mampu meningkatkan hasil produksi cabai dengan kualitas yang baik serta dapat menghasilkan produksi yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Wujud nyata yang kami lakukan membantu petani cabai mulai dari penyiapan lahan, tanam, penyiangan, sampai panen seperti yang kami lakukan saat ini," ujarnya.

Tanaman cabai merupakan tanaman yang memerlukan perawatan yang ekstra agar mendapatkan hasil yang baik, tambahnya. 

Pemilik kebun ibu Ngatiem (60) mengucapakan terimakasih kepada anggota Koramil 03/Seberida yang selalu ikut ambil bagian dalam kegiatan pendampingan ini," Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah ikut membantu memanen di tempat saya, semoga Allah memberikan pahala kepada kita semua," ujarnya. (surya) 

Berita Lainnya

Index