KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Cegah Covid 19 Babinsa Serda Noto Priyo Ajak Warga Pakai Masker

Cegah Covid 19 Babinsa Serda Noto Priyo Ajak Warga Pakai Masker

INHU - Memutuskan penyebaran Mata rantai Corona virus disease 19 ( Covid 19) di Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), anggota  Koramil 05/Peranap Serda Noto Priyo gelar Sosialisasi penyuluhan memakai Masker kepada warga Kelurahan Peranap, Rabu 30 Desember 2020.

Saat dikonfirmasi Serda Noto Priyo mengatakan  upaya untuk memutuskan penyebaran Wabah Virus Corona, seluruh masyarakat agar saling Bahu-membahu guna mempercepat penanganan Covid 19 di Kecamatan Peranap sebab untuk kembalikan keadaan normal seperti biasanya bebas dari Wabah seperti saat ini seluruh kita harus berperan aktif melawan Covid 19 dengan mengikuti petunjuk Protokol kesehatan dan arahan pemerintah Kabupaten Inhu.

"Mari kita lawan Covid 19, upayakan prilaku hidup bersih tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan, hindari kontak dengan orang terinfeksi saluran pernapasan, menerapkan perilaku hidup bersih, mencuci tangan dengan sabun, banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, menggunakan masker, memeriksakan diri ke puskesmas terdekat jika mengalami gangguan pernafasan.

Pria kelahiran Jawa itu, menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, bila berinteraksi dengan orang lain agar  dapat menerapkan  Physical distancing dan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol kesehatan.

"Kepada seluruh masyarakat tetap waspada  dan jangan panik terus bantu pemerintah memutuskan Mata rantai 19 dengan tidak keluar rumah bagi yang tidak berkepentingan, " tutup Noto Priyo

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index