Babinsa Koramil 03-Seberida Komsos Pendampingan Kepada Petani Terong

Babinsa Koramil 03-Seberida Komsos Pendampingan Kepada Petani Terong

INHU - Guna mendekatkan diri kepada warga desa binaan, Babinsa Koramil 03/Seberida Serda Sunardi melaksanakan Komsos dan pendampingan kepada petani terong, milik Bapak Darwin warga Desa Kepayang Sari, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Idragiri Hulu. 

Danramil 03/Seberida Kapten Inf PT Situmorang kepada riaukarya.com, Ahad (27/12) membenarkan giat yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dikatakan Danramil, pendampingan terhadap petani terong dan Komsos itu bertujuan guna terciptanya kedekatan dan silaturrahmi dengan warga desa binaan.

"Sehingga terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat, juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di desa binaan," tukas Danramil.

Sebagaimana dalam 8 butir kewajiban TNI, sebut Danramil, membantu warga desa binaan tertuang dalam 8 butir wajib TNI tersebut, yakni bersikap ramah tamah terhadap rakyat serta menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Oleh karenanya, Danramil berharap hubungan TNI AD dengan masyarakat semakin harmonis. Danramil juga berharap agar tanaman warga tersebut dapat menghasilkan panen yang berlimpah nantinya.

"Mudah-mudahan tanaman terong milik pak Darwin dan para petani lain nantinya dapat menghasilkan panen yang melimpah," ujarnya.(surya) 

Berita Lainnya

Index