KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Komsos Dengan Pengusaha Batako, Kopda R. Manurung Sarankan Metode Kembangkan Usaha

Komsos Dengan Pengusaha Batako, Kopda R. Manurung Sarankan Metode Kembangkan Usaha

INHU - Anggota Koramil 05/Peranap Kopda Riswan Manurung kunjungi Yudiska (39 Tahun) seorang pengusaha Batako yang tinggal dikawasan RT 002 RW 012 Kelurahan Peranap, Kamis 24 Desember 2020.

Kunjungan dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) memberikan motivasi kepada Yudiska seorang Pengusaha Batako agar memenej usaha berkembang pesat.

Kopda Riswan Manurung ditemui Riaukarya.com Kamis (24/12) pihaknya memberikan apresiasi kepada Yudiska berupaya untuk menciptakan sebuah lapangan perkerjaan, hal tersebut bila dilakukan dengan tekun berpeluang besar dalam meningkatkan omset sebagai usaha Batako. ujarnya

Selain itu Kopda Riswan Manurung menyarankan untuk meningkatkan Omzet dalam sebuah usaha yang perlu diperhatikan adalah mempromosikan barang dagangan, yang mana promosi tersebut dapat di akses melalui media, Baik Facebook, Whatshaap, Instagram dan lain sebagainya. Selanjutnya menciptakan prodak yang berkualitas, mempertahankan pelanggan dengan etika yang baik kemudian menentukan posisi strategis dalam membangun sebuah usaha.

Kopda Riswan Manurung berharap masyarakat Peranap dapat mencontoh  Saudara Yudiska mendirikan usaha sendiri, karnanya dengan usaha sendiri dapat meningkatkan ekonomi dalam rumah tangga.

"Semoga usaha yang dijajah Saudara Yudiska semangkin maju dan berkembang pesat," harap Kopda Riswan Manurung

Dalam Pantuan Riaukarya.com Kamis (24/12) dalam kesempatan itu Riswan Manurung mencontohkan pembuatan Batako dengan hasil yang sangat maksimal.

Sementara itu, Yudiska Pemilik usaha batako mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 05/Peranap telah memberikan masukan dan saran.

"Terimakasih Jajaran Koramil 05/Peranap, Babinsa, atas masukan dan saran semoga usaha yang dijajah hari ini kedepanya dapat berkembang dan maju," tuturnya.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index