Security PT TGI, Dapat Gemblengan Latihan PBB dari Serma Zulfimar

Security PT TGI, Dapat Gemblengan Latihan PBB dari Serma Zulfimar

INHU - Security PT. Transportasi Gas Indonesia (TGI) RO2 Wilayah Belilas, di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu pagi (23/12) mendapatkan gemblengan latihan PBB dari Babinsa Koramil 03-Seberida Serma Zulfimar. 

Sersan Mayor Zulfimar melaksanakan giat melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) serta menyampaikan pentingnya kedisiplinan para Security PT. Transportasi Gas Indonesia RO 2 Belilas.

Tujuan dari pelatihan ini kata Serma Zulfimar, agar para Security mempunyai sikap tanggap tegap dan responsif terhadap segala ancaman setiap saat, serta menjaga sikap yang baik dalam bertugas melayani masyarakat sekitar wilayah tugas.

Selain itu lanjut Serma Zulfimar, disampaikan dalam menjalin kemitraan dan penyegaran kepada Security agar bisa bersama-sama menjaga keamanan yang kondusif dengan baik, sikap humanis harus selalu ditampilkan namun tidak mengurangi kewaspadaan dalam pelayanan terhadap pengunjung yang datang untuk menciptakan rasa nyaman kepada tamu dan warga masyarakat di sekitar PT. Transportasi Gas Indonesia RO 2 Belilas, imbuhnya. 

"Melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) merupakan disiplin agar memupuk kekompakan kepada setiap anggota Security PT. Transportasi Gas Indonesia RO2 Belilas, dan guna meningkatkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari di area kerjanya," tegas Serma Zulfimar. 

Dengan pelatihan yang diberikan Babinsa, maka akan menciptakan kader-kader yang terampil dan pintar. Sehingga akan terbentuk generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran.

Sementara itu Hermanto Turnif selaku Humas PT. Transportasi Gas Indonesia RO2 Belilas mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu pada anggota TNI Koramil 03-Seberida, untuk memberikan pelatihan kepada Security PT TGI.

" Kami merasa senang dan bangga karena menurut saya pelatihan seperti ini memang perlu dilakukan supaya kebugaran tubuh terjaga dengan baik, selain itu tidak kalah pentingnya kedisiplinan para Security juga sangat diharapkan," ujar pria yang dikenal sangat ramah ini.(surya) 

Berita Lainnya

Index