Bapak Hendri Senang dengan Hadirnya TNI Untuk Membantu Perehaban Rumahnya

Bapak Hendri Senang dengan Hadirnya TNI Untuk Membantu Perehaban Rumahnya

INHU - Anggota Koramil 03 Seberida, Kodim Inhu Serda Sudario, melaksanakan giat membantu perehapan rumah milik Hendri di Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (22/12).

Anggota koramil 03/ Seberida Sersan Dua Sudario melaksanakan giat gotong royong membantu warga merehap rumah milik Hendri (38) dilingkungan RT 001 RW 001 di Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu.
 
Kegiatan membantu perehapan rumah warga merupakan wujud kepedulian sosial dan wajib dilakukan Babinsa terhadap warga wilayah binaan. Dengan dikerjakan bersama, akhirnya perehapan rumah dapat cepat diselesaikan.

 Selain itu, juga untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga desa binaan juga untuk meringankan beban warga yang mengalami kesulitan.

" Babinsa sebagai pembina teritorial ingin  membagi rasa dan meringankan sedikit beban warga. Selain itu keikutsertaan membantu warga ini bertujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa," ujar Serda Sudario.

Bapak Hendri mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu  untuk ikut turut membantu di tempatnya." Saya merasa senang dan bangga pada saat begini hadir pengayom masyarakat dan di acara lain atau kegiatan lain saya minta dari koramil 03/Seberida Kodim 0302/Inhu juga bisa kembali hadir," singkat bapak Hendri.(surya) 

Berita Lainnya

Index