KODIM 0302/INHU, KORAMIL 05/PERANAP

Penghijauan Perkarangan, Babinsa Koramil 05/Peranap Bahu Membahu Tanam Bibit Buah-buahan

Penghijauan Perkarangan, Babinsa Koramil 05/Peranap Bahu Membahu Tanam Bibit Buah-buahan

INHU - Penghijauan di halaman Kantor Koramil 05/Peranap terus dilakukan oleh seluruh Babinsa, Selasa 22 Desember 2020 seluruh Babinsa saling Bahu-membahu menanam Bibit Jambu Madu diperkarangan Kantor Koramil 05/Peranap.

Direncanakan Satu Tahun ke depan  perkarangan Koramil 05/Peranap akan disulap menjadi wisata mini yang dihiasi ratusan bibit buah-buahan.

Pada kesempatan tersebut Serda Khairan membeberkan ratusan bibit akan segera ditanam secara bertahap, bibit yang ditanam bibit Matoa, Kelengkeng, Sirsak, Cempedak, Pincung, Jambu Madu dan lain-lain.

Babinsa yang akrab disapa Bang Khairan juga babinsa buah bibir masyarakat akibat gayanya selalu ramah dan sopan itu, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat berharap adanya kegiatan penghijauan dihalaman Koramil 05/Peranap dapat menjadi motivasi bagi masyarakat agar peduli Kepada alam dan lingkungan.

"Semoga kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi bagi bagi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Peranap sekitarnya", harap Khairan

Sementara itu Danramil 05/Peranap Kapten Inf Kadarisman saat ditemui Riaukarya.com mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 05/Peranap antusias melakukan penghijauan semoga dengan ada kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. tutup Kadarisman

Berita Lainnya

Index