Jelang Konferkab V PWI Inhu, Panpel Matangkan Persiapan

Sekretaris Panpel Konferkab PWI Inhu, Ramdana Yudha

INHU - Jika tidak ada aral melintang Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke V Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau akan dilaksanakan pada 28 Desember 2020 mendatang. Untuk mensukseskan acara tersebut berbagai persiapan tengah dilakukan oleh Panitia Pelaksana (Panpel).

Sekretaris Panpel, Ramdana Yudha saat dikonfirmasi, Senin 21 Desember 2020 mengatakan bahwa penetapan pelaksanaan acara tersebut merupakan hasil dari kordinasi dengan pengurus PWI Provinsi Riau beberapa waktu  yang lalu di Pekanbaru.

Pria yang hobi memancing ini juga menyampaikan disisa waktu jelang pelaksanaan pihak panitia terus mematangkan persiapan, mulai dari pendanaan hingga hal-hal lainnya yang dianggap perlu untuk mensukseskan acara tersebut.

”Kita berharap PWI Inhu dapat menjadi contoh bagi daerah lain. Konferkab yang kita selenggarakan dilaksanakan secara profesional, bermartabat dan beretika,” ujarnya.

Ketika ditanya terkait berapa calon yang diprediksi akan maju menjadi Ketua PWI Inhu periode 2020-2023, Ramdana mengaku tidak tahu, sebab hingga saat ini proses persiapan terus berjalan dan penjaringan calon juga belum dibuka.

"Yang jelas, siapapun yang nantinya terpilih untuk memimpin PWI Inhu kedepan, saya berharap sosok tersebut mampu membawa PWI Inhu menjadi lebih baik lagi," harap bapak dari 2 anak ini. (rls)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar